Perumahan Cilegon – Citra Garden BMW Siap Memperluas Kawasannya

Perumahan cilegon, Pengembang properti Citra Garden BMW mulai membangun rumah tipe Azolla tahap 1 serta Papyrus tahap 2. Mulainya pembangunan tersebut diresmikan dengan peletakan batu pertama, Rabu( 30/ 3). Rumah yang dibangun tersebut diselaraskan dengan tren serta keadaan new normal.

Project General Manager Citra Garden BMW Cilegon Gunadi Wirawan berkata, rumah yang dibangun mengadopsi konsep WASH. Yakni Welcoming Area Sanitazing serta Hygiening dimana ada wastafel di depan rumah serta kamar mandi dikala pertama kali masuk rumah. Dia berkata, sehabis 2- 3 bulan berjualan serta disambut baik oleh warga sampai nyaris 100 unit yang terjual. Saat ini grupnya langsung membangun 52 unit rumah di awal menjelang Ramadan serta hendak dilanjutkan 50 unit lagi sehabis Idul-Fitri.

Dia meningkatkan, pembangunan hunian sendiri akan berlangsung sepanjang 6 bulan. Walaupun pembangunan hanya 6 bulan, namun pengembang senantiasa mencermati mutu. Ini sebagai bukti komitmen CitraGarden BMW kepada konsumen untuk menjadikan perumahannya menjadi perumahan cilegon yang terbaik. “ Rencananya hendak diserahterimakan pada September 2022 mendatang,” katanya.

CitraGarden BMW bukan hanya memasarkan hunian satu lantai, namun juga hunian 2 lantai dengan bermacam- macam opsi kamar. Hunian yang tengah dipasarkan ini terletak di Cluster Westwood. Tidak hanya itu, terdapat pula jenis Agra Dwipa yang terletak di boulevard serta memiki view danau.

“ CitraGarden BMW memperkenalkan sebagian pilihan tipe guna memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga yang bermacam- macam,” katanya.

perumahan cilegon

Manager Marketing Citra Garden BMW Cilegon Putu Arya Panji berkata, pembangunan ini ialah komitmen Citra Garden BMW setelah sukses melaksanakan launching tahap kesatu pada beberapa waktu yang lalu.

” Kita senantiasa komitmen kepada konsumen guna membagikan rumah yang terbaik, biaya yang affordable, mutu yang terbaik, serta waktu pembangunan juga yang terbaik. Kita janji sebetulnya 18 bulan, tetapi kita kasih effort lebih bagaimana kita sanggup serah terima( rumah) saat sebelum waktu yang didetetapkan,” kata Panji.

“ Kita ingin memberikan komitmen yang baik kepada konsumen, bila umumnya pembangunan kurang lebih 18 bulan, saat ini hanya 6 bulan. Tentu dengan mutu terbaik,” katanya. Dia mengatakan, untuk jenis hunian Azolla sesi 2 tersisa hanya sebagian unit serta mudah- mudahan pada April terjual habis. Dikala ini, waktu yang pas membeli hunian sebab terdapat insentif PPN dari pemerintah sebesar 50 persen yang akan berakhir pada April mendatang.

“ Jadi butuh dimanfaatkan segera mungkin,” katanya.

Head of Department QS& Estate Management Ari Hardjanto, pembangunan tipe ini merupakan high speed sebab hendak diserahterimakan pada September 2022. Walaupun waktunya pendek hanya 6 bulan, namun CitraGarden BMW akan memprioritaskan mutu serta telah berpengalaman.

“ Seluruh prosedur akan dilaksanakan dengan baik sebab biaya serta kualitas merupakan perihal yang sangat komitmen dari CitraGarden BMW,” katanya.

    Berita Terpopuler

    Sorry. No data so far.

Kategori Berita