Gandeng Bank Mandiri, CitraGarden BMW Luncurkan DP 0%

Beragam cara dilakukan developer untuk memudahkan konsumen memiliki rumah impiannya. Seperti CitraGarden BMW memberikan kemudahan bagi karyawan di Cilegon untuk memiliki rumah impiannya.

Bersama PT Bank Mandiri Persero (Tbk), CitraGarden BMW meluncurkan program KPR tanpa uang muka untuk perusahahaan dengan karyawan yang payroll-nya di Bank Mandiri.

Menurut Kurniawan Sentosa Deputy General Manager CitraGarden BMW mengatakan, kebutuhan rumah untuk segmen menengah bagi karyawan, terutama karyawan sektor industri dari tahun ke tahun menunjukkan trend yang meningkat.

“Namun dari sisi permintaan, kendala terbesar karyawan adalah besarnya uang muka atau DP yang harus disiapkan,” ucap Kurniawan melalui keterangan pers yang diterima propertyinside.id.

Seperti diketahui, sebagai kota industri, Cilegon merupakan penopang utama dari pertumbuhan ekonomi Banten. Industri merupakan lapangan pekerjaan yang banyak digeluti oleh warganya, yakni sekitar 24,68 % atau sebesar 29.755 tenaga kerja.

Untuk itu pada Sabtu (27/10) CitraGarden BMW menggandeng Bank Mandiri merilis promo spektakuler KPR Tanpa DP. Dengan suku bunga promo 6.58% fix 3 tahun minimum 8 tahun dan 6.98% fix 4 tahun minimum 10 tahun.

Tidak hanya dari sisi pembiayaan KPR, Kurniawan mengatakan, di masa pembelian rumah di CitraGarden BWM hingga akhir 2018, pihaknya memberikan cashback terhadap biaya proses KPR, seperti biaya provisi, adminitrasi dan asuransi, serta biaya BPHTB, AJB dan BBN.

“Konsumen akan bayar dulu dimuka biaya tersebut dan nanti akan dikembalikan tanpa potongan pajak. Dengan kemudahan-kemudahan tersebut, maka harga rumah yang kami tawarkan makin terjangkau. Bisa turun sekitar 9 sampai 10 persen,” ungkap Kurniawan.

Terkait dengan produk yang dipasarkan dalam promo ini, Deputy Marketing Manager, Robert Sinlae menjelaskan, tipe terbaru yang ditawarkan, yaitu Magnolia (84/ 35) dan Azalea (84/38) merupakan rumah 1 lantai dengan 2 kamar tidur, serta tipe Linden (98/57) adalah rumah 2 lantai.

Ketiga tipe rumah tersebut berada di cluster WestWood. Ditawarkan dengan harga mulai Rp400 jutan hingga Rp1 miliar, dan berlaku hanya untuk fasilitas KPR pertama yang dapat mengambil program KPR Tanpa DP.

Robert menyatakan, sedikitnya ada sekitar 54 daftar korporasi industri pengguna payroll Bank Mandiri yang para karyawannya diundang di acara tersebut.

Melihat besarnya animo karyawan perusahaan mengikuti program KPR Tanpa DP ini, Robert optimis, diakhir tahun target penjualan 2018 CitraGarden BMW dapat tercapai.