CitraGarden BMW Rilis Hunian Baru

Perumahan CitraGarden BMW kembali memasarkan produk terbaru kepada masyarakat Serang dan Cilegon. Kedua produk properti terbaru itu yakni, rumah di pinggir danau dan ruko di kawasan kota inti CitraGarden BMW.

Manager Marketing CitraGarden BMW Andre Utama mengatakan, meski tahun lalu penjualan properti ada indikasi sedikit menurun, perumahan CitraGarden BMW tetap diminati masyarakat, khususnya mereka yang ingin mencari tampat tinggal sekaligus berinvestasi. “Untuk Maret dan Mei, kita rencananya akan buka area khusus rumah di pinggir danau. Rumah danau itu betul-betul rumah privet, unitnya terbatas, jadi selain berada di jalan utama (boulevard), sisi belakang rumah semua menghadap ke danau,” ujarnya.

Andre menjelaskan, rumah yang dibandrol mulai dari Rp 1 miliaran ini bakal menjadi rumah favorit bagi keluarga yang mengidamkan rumah yang besar dan luas.“Untuk tahap pertama ini saya hanya akan buka 18 unit. Letaknya strategis, kita desain oke sekali, terus desain huniannya baru ada pertama kali di sini karena kita pakai konsultan desainer dari Jakarta,” katanya.

Sementara itu, untuk ruko yang dipasarkan di awal tahun ini, berada di kawasan kota inti CitraGarden BMW dekat dengan jalan utama dan rumah pinggir danau.“Kita pun segera akan buka ruko tahap baru, harganya Rp 1 miliaran,” terangnya.

Pihaknya menambahkan, untuk sukses menjual produk-produk tersebut, CitraGardeng terus menggenjot penjualan dengan beragam kegiatan menarik bagi konsumen pada setiap minggunya.“Saya edukasi masyarakat, jangan tunggu harga properti bagus baru beli, tapi kalau investasi itu beli dulu baru kita tahan, itu namanya investasi.

Kalau kita nunggu beli rumah murah gak akan ada ceritanya karena harga rumah naik terus. Semua yang kita pasarkan terjual habis karena memang hasil survei kita timnya kuat dan pasarnya sesuai dengan barang yang kita pasarkan, serta cara bayarnya sesuai sehingga bisa dijangkau buat semua investor,” pungkasnya.

sumber: bantenraya

    Berita Terpopuler

    Sorry. No data so far.

Kategori Berita