Citra Gateway, Ruko Dua Lantai yang Langsung Jadi Primadona Baru di CitraGarden BMW

Perumbahan CitraGarden BMW kembali dengan sebuah produk baru, yaitu ruko. Ruko sebanyak delapan unit di kawasan CitraGateway Blok B1 ini langsung jadi primadona bagi para pebisnis yang sedang mencari ruko di serang.

Koordinator Marketing CitraGarden BMW Samsul Bahrianto mengatakan, Ruko Citra gateway merupakan ruko utama yang berada tepat didepan jalur penghubung kota Serang dan kota Cilegon. “CitraGarden BMW kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat Serang-Cilegon yang ingin memiliki ruko di serang di kawasan komersil kita,” ujar Samsul Bahrianto saat ditemui Marketing Gallery CitraGarden BMW.

Ia mengatakan, ruko sebanyak delapan unit tersebut, memiliki luas tanah 81 meter dan luas bangunan 139 meter.“Ini roku baru dan tepatnya di Blok B1. Posisinya sangat strategis berada di gerbang utama dan soal harga kami pasarkan mulai Rp 1,8 miliar sampai dengan Rp1,9 miliar,” kata Samsul.

Samsul menjelaskan, Ruko Citra Gateway sendiri yakni kawasan area komersial yang didukung dengan adanya tenant-tenant ternama dengan fasilitas parkir yang luas dan keamanan full selama 24 jam.
“Nilai investasi yang terus meningkat serta lokasi yang sangat strategis menjadikan ruko Citra Gateway solusi paling tepat untuk paraa pebisnis yang sedang mencari ruko di serang,” jelasnya.

Lanjut Samsul, terus bergeraknya laju pertumbuhan konomi baik dari kota Serang ataupun kota Cilegon mulai mengarah kepada gaya hidup yang lebih modern dan dinamis. “Cilegon sendiri telah menjelma menjadi kota Industri yang mandiri. Sementara itu Kota Serang yang notabennya sebagai Ibukota Provinsi Banten semakin menggeliat dengan begitu banyaknya pembangunan,” katanya.

“Tak pelak lagi masyarakat dari kedua kota ini membutuhkan sebuah kawasan – area bisnis yang dapat mengakomodasi semua kebutuhan para pelaku pasar dari dua kota ini, dimana lokasi dan fasilitas pendukung lainnya terintegrasi dengan baik dalam satu kawasan terpadu yang dipastikan akan menjadi The Next Icon dan destinasi baru di Serang – Cilegon,” sambungnya.

Samsul menambahkan, dengan beragam keunggulan yang ditawarkan diatas, ruko sebanyak delapan unit di Blok B1 Kawasan CitraGateway sangat cocok untuk berinvestasi. Sebab untuk memiliki ruko di serang ini, pengembang banyak memberikan kemudahan.

“Pada kesempatan ini kita juga memberikan kemudahan menganai pembayarannya. Hanya DP 30 persen, bisa diangsur tiga bulan, dan sisanya bisa diangsur 33 kali. Kemudian, mengenai pembayaran KPR dilakukan dengan DP 20 persen bisa diangsur tiga bulan sisanya diangsur,” pungkasnya.