HOTLINE : +62 254 849 2999

Taiwan Dessert, Hong Tang Party!

Pada akhir minggu lalu, CitraGarden BMW kembali menghadirkan promo kuliner menarik, yakni dessert Hong Tang dengan diskon 50 persen. Dessert Hong Tang merupakan kuliner asal Taiwan yang lebih banyak hadir di kawasan Jakarta. “Dessert Hong Tang sengaja dihadirkan di CitraGarden BMW untuk lebih dekat dengan masyarakat Serang, Cilegon, dan sekitarnya,” kata Head Marketing CitraGarden BMW Muhammad Samsul Baharianto.

Ia menjelaskan, nama Hong Tang berarti gula merah yang diambil dari bahasa Mandarin. Namun, kebanyakan dessert Taiwan memiliki rasa yang sedikit tawar sehingga pengelola memodifikasinya dengan menambahkan es krim dan pemanis pada menunya. “Bahan dessert yang banyak digunakan adalah ubi biji salak, talas, kacang merah, pearl bubble, grass jelly, dan susu,” katanya.

Menu yang ditawarkan di Hong Tang tidak hanya segar dan nikmat, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Misalnya, grass jelly dessert, bahan dasarnya adalah cincau yang dipercaya memiliki banyak khasiat. “Ada juga soya dessert dengan bahan soya (kedelai), di mana memiliki manfaat mengatasi kanker prostat,” katanya.

Pada acara mingguan ini, CitraGarden BMW juga memasarkan delapan unit ruko dua lantai di Citra Gateway Blok BI dengan ukuran luas tanah 81 meter persegi dan luas bangunan 139 meter persegi. Untuk mempermudah konsumen, CitraGarden BMW menawarkan program menarik, yakni down payment (DP) 30 persen yang bisa diangsur selama tiga bulan. Sementara, sisanya bisa dicicil hingga 33 kali. Untuk program KPR, cukup dengan DP 20 persen yang bisa diangsur tiga kali dan sisanya lewat KPR. “Ruko ini dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar hingga Rp1,9 miliar,” katanya.

Ia berharap, bagi yang ingin menikmati kuliner oriental asal Taiwan ini, bisa datang langsung ke marketing gallery sekaligus melihat kawasan CitraGarden BMW. “Konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai kawasan CitraGarden BMW yang dibantu para marketer,” harapnya.