HOTLINE : +62 254 849 2999

TACI Chapter Separaci Rayakan Ultah Ke Satu di CitraGarden BMW

Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon) merayakan ulang tahun yang pertama di kawasan CitraGateway CitraGarden BMW.

Tururt Hadir, Founder TACI Sigit Sulistianto, Sekjen TACI Pusat Riyan Rahadiansyah, Manager Marketing CitraGarden BMW Andrea Yutanto, 300 member perwakilan TACI dari berbagai daerah dan sejumlah komunitas ototmotif di Banten.
Ketua TACI Chapter Separaci Ubaidillah mengatakan, meski baru satu tahun berdiri, Chapter Separaci sudah memiliki 60 member.”Harapannya di anniversary ke satu ini, Taci Chapter Separaci jauh lebih solid, bisa lebih maju, dan berkembang pesat,” ujar Ubaidillah, kemarin.

Kata pria yang akrab dipanggil Ubai ini, aniversary pertama TACI Chapter Separaci, harus menjadi momentum untuk lebih mempererat silaturahmi dengan sesama anggota TACI dan komunitas otomotif lain di Banten.”Diulang tahun ke satu ini, mudah-mudahan, TACI di Banten semakin besar, serta membawa nama baik Banten di nusantara,” Ubai berharap.

Founder TACI Sigit Sulistianto mengatakan perkembangan TACI di Indonesia juga cukup pesat. Terbukti member Taci sudah tersebar di 26 provinsi di Seluruh Indonesia. “Alhamdulillah cukup pesat karena visi misi dari Taci sebagai wadah silaturahmi antar pengguna Avanza di seluruh Indonesia. Saat ini member TACI sudah 1.600 member se Indonesia,” kata Sigit.

Pada kesempatan tersebut, Sigit juga berpesan agar semakin solid dan bernsinergi, tidak hanya antar member TACI dan komunitas otomotif, namun juga dengan semua pihak, dalam rangka membangun TACI yang lebih besar.”Yang jelas saya selaku founder, ini menjadi tonggak sejarah TACI Separaci, untuk bisa semakin solid, bersinrgi antar pngguna otomotif, dan kalau bisa bersinergi dengan dinas-dinas terkait,” katanya.

Semenatara Itu, Koordinator Marketing CitraGarden BMW Samsul Bahrianto mengatakan, sebagai pengembang yang memiliki konsep one stop living, CitraGarden BMW akan mendukung berbagai kegiatan komunitas otomotif di Banten yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Yang jelas rasanya bisa senang sekali, bisa mensuport anniversary Taci ke satu ini. Karena bisa menjadi bagian suksesnya acara ini. Pesan saya buat TACI, semakin kompak, semakin solid, jaya selalu dan tetap berkarya,” katanya. “Kita tetap akan mensuport kegiatan-kegiatan apapun yang dampaknya positif, khususnya untuk klub otomotif,” pungkasnya.

sumber: bantenraya