HOTLINE : +62 254 849 2999

Pulau Lima, Wisata Dengan Julukan Surga Terpendam di Serang

Banyak pulau-pulau kecil di sekitar perairan Serang tapi jika traveler mencari paket wisata lengkap dan murah meriah maka bisa didapatkan dengan datang ke Pulau Lima. Wisata serang ini bisa diakses dari pelabuhan Karangantu, Serang, Banten selama 20 menit perjalanan laut. Pulau Lima masuk dalam jajaran tempat wisata yang baru dikembangkan sehingga wajar jika banyak promo murah ngetrip ke pulau ini.

Memang belum tenar seperti kepulauan Raja Ampat yang berada di papua, atau kepulauan seribu yang berada di Jakarta, Mungkin itulah yang mendasari mengapa harga yang ditawarkan terbilang murah meriah. Tapi nanti begitu Pulau ini terkenal pasti harganya akan melangit.

Pulau Lima ini termasuk dalam jajaran kepulauan Mujan. Luas pulau Lima ini sekitar 3,5 hektar dan didominasi oleh hutan mangrove di bagian dalam. Wisata serang ini memiliki pantai dengan pasir putih yang halus. Berbagai jenis kegiatan air yang bisa dicicipi traveler di Pulau Lima antara lain snorkeling, berkeliling pulau naik banana boat, dan juga memancing dari dermaga. Kalau butuh istirahat bisa langsung berteduh di gazebo-gazebo yang tersedia secara gratis. Pulau ini masih relatif sepi jadi nyaman untuk dikunjungi kalau kamu termasuk traveler yang suka dengan suasana sepi dan alami.

Sekitar 10 menit menyeberang kalian sudah bisa melihat Pulau Lima dari kejauhan, terlihat dermaga panjang yang benar-benar berada di area depan pulau yang begitu menggugah. Saat sampai di pulau yang juga sering disebut Lima Island ini kalian akan disambut ribuan ikan yang bertebaran di bawah dermaga dengan air yang cukup jernih dan bersih.

Pelayanan dari para pengelola pulau ini pun sangat bagus, mulai dari memasakkan nasi, membakarkan ikan, dan segala kebutuhan yang kalian perlukan akan disiapkan, termasuk cerita-ceritanya kepada kami tentang sejarah pulau Lima ini, mereka juga sering mengunjungi Kepulauan Seribu dan menjadi Tour Guide untuk para pengunjung di sana.