HOTLINE : +62 254 849 2999

Prelaunch Rumah Danau

Pada promo kali ini, CitraGarden BMW memperkenalkan produk terbaru yakni Rumah Danau dengan tipe 148/248. Untuk Rumah Danau ini akan tersedia 37 unit yang dipasarkan secara bertahap. Pada kali ini, akan dipasarkan 10 unit.

Rumah Danau ini berada di kota inti yang akan dikembangkan CitraGarden BMW. Rumah Danau ini diciptakan dengan estetika arsitektur tinggi yang dikonsep seperti resort. Ini merupakan kolaborasi dari Hadi Vincent, Inhouse Planning, dan Desain Ciputra Group. Hunian ini akan dilengkapi innercour atau area taman terbuka di dalam rumah seluas 50 meter, ruang kamar utama dan ruang keluarga akan langsung menghadap danau.

Kata dia, dengan ruang keluarga yang luas dan plafon yang tinggi memungkinkan sirkulasi udara menjadi lebih baik. Atap rumah ini menggunakan limasan agar hunian terlihat besar dan megah sehingga menunjang konsep tropical resort. Untuk memperkuat kesan natural tiap bangunan rumah juga menggunakan pemanfaatan pelapis dinding motif batu alam. “Konsumen juga diberikan kebebasan untuk mendesain dan membuat perubahan rumah sesuai keinginan dengan kelebihan tanah yang dimiliki,” katanya.

Area Rumah Danau ini berada di Jalan Boulevard dengan ROW 18 juga dilengkapi pedestrian untuk jogging dan taman selebar 4 meter pada sisi depan. Ini juga dilengkapi privat jogging track pada sisi danau selebar 8 meter sepanjang satu KM. Area ini juga akan dilengkapi beberapa sitting area atau tempat duduk untuk bersantai-santai dan juga taman kota. Kawasan CitraGarden BMW juga dilengkapi dengan bicycle track sepanjang jalan utama, sarana ibadah, BBQ, children playgroup, dan fasilitas lainnya. Ke depannya, CitraGarden BMW akan menghadirkan sekolah, klinik, dan juga toko buku Gramedia.