CitraGarden BMW Raih BTN Golden Property Award 2017

Perumahan eksklusif CitraGarden BMW, Cilegon – Serang, Banten meraih penghargaan bergengsi dalam ajang BTN Golden Property Awards (BTN GPA) 2017 untuk kategori “Best Medium Scale Development Project Region Banten”.
Proyek yang menyasar pasar segmen menengah atas ini dikembangkan oleh PT Ciputra Residence yang berkolaborasi dengan pengembang lokal. Lokasi proyek CitraGarden BMW sangat strategis karena terletak di urat nadi perekonomian Cilegon dan Serang, sehingga tidak heran, jika potensi pasar perumahan di segmen menengah atas juga akan semakin besar.

Menurut Director Ciputra Group, Hendry Tamzel, penghargaan tersebut sebagai bukti, sekaligus pengakuan masyarakat bahwa Ciputra Group selalu memprioritaskan kualitas dalam mengembangkan setiap proyeknya, untuk menghasilkan karya real estate terbaik. Sehingga mampu memberikan nilai tambah yang maksimal baik kepada pembeli untuk dihuni, maupun sebagai investasi.

“Karena berada di antara Kota Serang dan Cilegon, maka CitraGarden BMW menjadi magnet kuat bagi destinasi hunian yang berkelas. Kehadiran kami di Serang, dengan proyek yang telah berpenghuni dan mempunyai fasilitas cukup lengkap membuat CitraGarden BMW berpotensi besar menjadi market leader pasar properti di Cilegon dan Serang,” tegas Hendry, Selasa, 19 September 2017, di Jakarta.

Penghargaan yang diterima CitraGarden BMW, kata Hendry, bukan hanya bermakna membanggakan, tetapi menjadi pendorong semangat pihaknya untuk terus berinovasi dalam menghasilkan karya agung bermutu tinggi.
Saat ini, tutur Hendry Tamzel, penjualan rumah dan ruko di CitraGarden BMW di semester pertama masih on the track. Sekitar 50 persen target penjualan tahun 2017 sudah tercapai. Sebagian besar pembeli kita adalah end user, beli untuk ditinggali. Sampai sekarang CitraGarden BMW yang membidik segmen kelas menengah atas ini, belum punya kompetitor, terutama di daerah Cilegon, Banten.

Harga rumah di CitraGarden BMW sekarang ini, lanjutnya, mulai Rp400 juta hingga Rp2,5 miliar. Sementara kenaikan harga jual untuk CitraGarden BMW berorientasi pada pemenuhan kebutuhan hunian secara rasional, namun tidak mengenyampingkan properti sebagai instrumen investasi yang paling aman dan menguntungkan.

“Adanya kenaikan harga semata-mata sebagai bentuk apresiasi adanya peningkatan fasilitas-fasilitas penunjang dan kualitas lingkungan yang semakin baik. Kami percaya, bahwa harga properti di CitraGarden BMW ini yang masih rasional, yaitu sekitar 10 – 15 persen per tahun,” tegas Hendry Tamzel.

CitraGarden BMW dibangun dengan konsep yang mengintegrasikan seluruh fungsi-fungsi kawasan secara berkesinambungan. Total keseluruhan kawasan CitraGarden BMW seluas 68 hektare, yang sudah dikembangkan sekitar 50 hektare. Saat ini, total unit terbangun 1.004 unit (residensial dan komersial), sudah diserahterimakan 742 unit, dan yang telah penghuni sekitar 700 KK (kepala keluarga).

Selain CitraGarden BMW, Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata juga menggondol penghargaan “Best Ceo in Property Business”, serta Aeroworld 8 sebagai “Best Medium Scale Development Project Region Jakarta”.