HOTLINE : +62 254 849 2999

CitraGarden BMW Keluarkan Cluster Terbaru, Rumah Danau

CitraGarden BMW, pengembang perumahan di bawah Ciputra Group, menawarkan kawasan hunian dan bisnis yang dikembangkan di atas lahan 68 hektare, diantarnya kawasan rumah danau yang dibuat di lahan seluas 1,4 hektare di Kota Cilegon, Banten.

Saat ini CitraGarden BMW telah membangun dan memasarkan dua cluster yaitu SOUTH LEAF dan WESTWOOD. Cluster WESTWOOD, hadir dengan konsep american classic, dikelilingi oleh 20 taman tematik yang cantik. Sementara itu untuk cluster SOUTH LEAF sebagai hunian terdepan dan pertama dari CitraGarden BMW telah benar-benar merepresentasikan perpaduan antara desain modern dan alam hijau nan asri.

Selanjutnya adalah cluster terbaru yang akan segera dipasarkan adalah AGRA DWIPA, yaitu cluster yang dibangun ditepi danau yang ada di CitraGarden BMW.Ia mengatakan CitraGarden BMW merupakan hunian yang mampu merepresentasikan pola hidup baru bagi kalangan pebisnis dan profesional.

Cluster ini diciptakan dengan estetika arsitektur tinggi, konsep rumah dengan desain resort ini merupakan kolaborasi dari Hadi Vincent dan Inhouse Planning & Desain Ciputra Group, dilengkapi dengan area terbuka dan tanam di dalam rumah seluas 50 m2, ruang tidur utama dan ruang keluarga yang langsung menghadap danau.

Birdeye view

Cluster ini juga dilengkapi pedestrian untuk jogging dan taman, private jogging track dan tempat duduk bersantai, city garden (taman kota). Ini melengkapi fasilitas yang sudah ada diantaranya bicycle track, sarana ibadah, BBQ pit, children playground, tree nursery, picnic lawn dan danau. Juga akan dilengkapi sekolah klinik dan toko buku Gramedia.

Konsep Ecoculture khas Ciputra Group pun akan tetap dibawa pada pengembangan cluster ini untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni yang tinggal disana. Yaitu menggunakan material yang dapat mereduksi panas, sistem ventilasi silang dan konsep lansekap hijau.

Tahap pertama penjualan cluster Agra Dwipa ini akan menawarkan 10 unit yang tipe standar dan sudut dengan harga perdana mulai dari Rp1,8 miliar dan setiap kelipatan 10 unit harga akan naik.

Peluncuran cluster ini sendiri bukan tanpa alasan, antara lain melihat peluang pasar dan atas permintaan para calon pembeli yang menginginkan rumah dengan tipe besar. Pembeli bisa melakukan pembayaran melalui KPR atau cicil ke developer sampai dengan 36 bulan.

Spefifikasi produk dari Cluster Agra Dwipa bisa anda lihat di SINI